Langsung ke konten utama

[REVIEW] Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Diartikel gw yang kali ini gw pengen review salah satu product favorit gw yaitu PIXY !!! Udah bagus terus harganya sangat bersahabat buat kantong pelajar kayak gw ini hehehehe.... Nah yang gw review kali ini adalah PIXY AQUA BEAUTY PROTECTING MIST !!!


PIXY AQUA BEAUTY PROTECTING MIST ini harganya 25rb an doang guyss..... Kemasannya simple kayak beauty mist lainnya ini fungsinya buat ngelindungin make up biar gak cepet luntur nah kebetulan banget nih gw setiap hari ke kantor tempat gw PKL itu naik motor dan (You know lah Jakarta kalo jam 8-an macetnya kayak apa) suka keringetan di Jalan pas sampe kantor mukanya kucel, make upnya luntur, rambut berantakan bekas helm ih pokoknya kesel deh.

Pas disemprot ke muka tuh rasanya kayak ada adem-ademnya gitu juga wanginya enak.. Oh ya ini juga bagus loh buat melembabkan wajah gak cuman buat make up lock doang. Ini bisa kok dipake kalo abis mandi, atau kalo muka kalian kering juga bisa tapi kalo gw sih buat make up lock. Katanya sih bisa tahan sampe 8 Jam tapi pas gw pake tahannya cuman 4-5 jam but it's no problem ujung-ujungnya make upnya juga ilang ini karena wudhu hehehe...
Untuk penilaian gw dari 1-10 produk ini gw nilai 8,5 karena ini pelembabnya itu terlalu melembabkan jd berminyak muka gw jd make up yg di daerah T-zone suka luntur huhuhu :( untuk keseluruhannya sih bagus yaa gw pake ini biasanya cuman buat menghindari kucel karena setiap hari gw naek motor dan rumah gw di Jaktim dan Kantor gw di Jaksel mangkanya gw beli ginian.... Gitu -_-

(+)
Melembabkan wajah
Mukaku jd gak kucel setelah naek motor
Wangi
Adem
Harga bersahabat

(-)
Kalo untuk melembabkan wajah di pipi, dagu sih bagus tapi kalo di daerah T-zone jadi berminyak
Alkoholnya berasa walau cuman berapa detik

Repurchase? hmm...Maybe :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] PIXY SILKY FIT LIPSTICK

Hi Guys... Kali ini gw pengen review lagi-lagi Produk favorit gw Iyaakk PIXY hehehe di artikel sebelumnya gw sempet review Beauty Mistnya nahh sekarang Lipsticknya. Gw suka banget sama sesuatu hal yang berbau kawaii gitu yap makanya gw suka banget sama pixy ini. Packagingnya kawaii banget nuasa pink gitu.... Gw punya yang nomor 216 warna pinkish peach satin . Warna pas buat gw. Oh iyaaa ini Recommended banget nih buat kalian yang masih pelajar SMA/SMK kayak gw buat pergi kesekolahan biar bibirnya gak keliatan pucet atau buat yang ke Kantor juga bisa pokoknya ini cocok bgt buat daily make up. Kalo gw olesin di tangan warnanya kayak gini Kalo untuk teksturnya, Teksturnya enak lembut juga mengandung Sweet Almond Oil dan Vitamin E  jadi bibir kalian tetap lembab kalo pake Lipstick ini. Kalo gw pake di bibir jadi kayak gini: Harganya juga murah waktu itu gw beli gak nyampe 50rb sekitar 20-30rb an doang tergantung belinya dimana kadang di toko tertentu ada yang suka d

[REVIEW] Etude House Drawing Eyebrow (Dark Brown)

Pensil Alis umumnya untuk membentuk/membingkai alis & membuat alis nampak lebih tebal... Dan biasanya kebanyakan orang yang suka pake pensil alis itu orang yang alisnya tipis. Nah untuk kali ini gw mau review pensil alis favorit gw yaitu ETUDE HOUSE DRAWING EYEBROWS gw beli di olshop 45rb-an sebenernya ini gw repurchase yang kedua kalinya karena waktu itu punya gw ilang disekolah jd gw beli lagi. Sebenernya alis gw tergolong "Tebal" tapi kenapa gw pake pensil alis ?? Karena cmn bwt ngewarnain alis gw doang... Gw gasuka bikin alis yang dibikin naek gitu -_- lah wong alis gw jg udh tebel nanti kalo dibikin kayak gitu nanti kayak tante-tante padahal umur masih 17 😒😒 OK lanjut ke packaging Packagingnya sederhana... Bentuknya Panjang dan ada tulisan dan merknya.. Oh iyaa pas pertama barang ini dateng tutupnya di segel pake barcode yang ditutupnya itu.. Tapi udh gw robek Selain itu Etude house ini punya sikat alisnya juga.. Jadi setelah digambar disikat alisnya biar n