Langsung ke konten utama

Beauty Class with CANMAKE

Hi semuanya.... Udah lama nih gak ngeblog hehehehe soalnya gaada waktu banget... Dan sekarang gw pengen cerita pengalaman gw ikut beauty class with CANMAKE TOKYO dengan tema Japanese doll make up.  Karena gw tertarik banget kalo udah ada "Japanese"nya jadi gw ikut (dasar wibu!). Acaranya diselenggarain tanggal 29 Juli di beauty couture Taman Anggrek tepat 1 hari sebelum ulang tahun gw ke 17 -_- begitu gw masuk ke beauty couture itu isinya orang dewasa semua dan gw ngerasa WTH... AM I TOO YOUNG TO JOIN MAKEUP CLASS ??? Yapp isinye orang-orang 19 tahun keatas semua. But I don't even care -_- selama itu hal positif ye gak ??.

Yaudah gw dateng ke Mall Taman Anggrek lgsg masuk ke Beauty couture di Lantai 1. Langsung deg degan soalnya udah tau pasti gw bakal jadi bocah sendiri disana -_- tapi yaudahlah...

Abaikan gw
 Jadi pas dateng udh disediain bando sama tatakan yg kayak disalon gitu gatau apaan namanya... -_- dan juga disedian make up dari canmakenya juga


Lucu banget pengen beli :( tapi harganya gak pantas bwt kantong pelajar... Kalo gw masih PKL mungkin gw beli kali pake duit gaji bulanan yang tak seberapa tapi berharga bagi pelajar SMK tapi karena udh selesei jadi yaudah ngandelin nabung lagi -_- Ape iye jirr bwt ginian gw minta ke ortu malu gw yang ada kecuali kalo ulang tahun huehue... Tapi kosmetik gw lengkap karena uang gw sendiri kok πŸ˜‡πŸ˜‡

 Lanjut ke proses beauty class... Pas lagi beauty class itu gw denger instruksi dari si kakak yang ngajarin sambil dandanin model yg didepan. Gw ngeliatin gampang pas praktekin susah Naudzubillah.... Apalagi eye make up -_- beuuhh berkali-kali gw ngelap pake cotton bud tapi gw terus belajar dan akhirnya bisa HIYAAAYYYY..... Dan ini HASILNYAAAAA....


Sorry kalo menurut kalian jelek wkwkwk ini 100% murni hasil perjuangan gw kok.... dan srsly gw seneng liat make up mata hasil karya gw.. Sumpahh ini make upnya tahan lama bgt mangkanya gw suka :(
Dan setelah sekian lama selesai perjuangan akhirnya di akhir gw dapet goodie bag dr si canmake ini


Isinya gelas, sample produk, terus dapet cream cheek πŸ’•πŸ’• Oh iyaaa ada satu lagi selain dapet goodie bag gw juga dapet sertifikat juga.


Yeyy... Gak nyesel gw ikut make up classnya... Ilmunya dapet banget. Terus juga yang ngajarin ramah bgt :) Terima kasih CANMAKE !! Nanti kalo ada beauty class lagi Insha Allah bakalan ikut lagi dan gw bakal beli foundationnya itu lohh bagus bgt. γ‚γ‚ŠγŒγ¨γ†γ”γ–γ„γΎγ—γŸ ! !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] PIXY SILKY FIT LIPSTICK

Hi Guys... Kali ini gw pengen review lagi-lagi Produk favorit gw Iyaakk PIXY hehehe di artikel sebelumnya gw sempet review Beauty Mistnya nahh sekarang Lipsticknya. Gw suka banget sama sesuatu hal yang berbau kawaii gitu yap makanya gw suka banget sama pixy ini. Packagingnya kawaii banget nuasa pink gitu.... Gw punya yang nomor 216 warna pinkish peach satin . Warna pas buat gw. Oh iyaaa ini Recommended banget nih buat kalian yang masih pelajar SMA/SMK kayak gw buat pergi kesekolahan biar bibirnya gak keliatan pucet atau buat yang ke Kantor juga bisa pokoknya ini cocok bgt buat daily make up. Kalo gw olesin di tangan warnanya kayak gini Kalo untuk teksturnya, Teksturnya enak lembut juga mengandung Sweet Almond Oil dan Vitamin E  jadi bibir kalian tetap lembab kalo pake Lipstick ini. Kalo gw pake di bibir jadi kayak gini: Harganya juga murah waktu itu gw beli gak nyampe 50rb sekitar 20-30rb an doang tergantung belinya dimana kadang di toko tertentu ada yang suka d

[REVIEW] Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Diartikel gw yang kali ini gw pengen review salah satu product favorit gw yaitu PIXY !!! Udah bagus terus harganya sangat bersahabat buat kantong pelajar kayak gw ini hehehehe.... Nah yang gw review kali ini adalah PIXY AQUA BEAUTY PROTECTING MIST !!! PIXY AQUA BEAUTY PROTECTING MIST ini harganya 25rb an doang guyss..... Kemasannya simple kayak beauty mist lainnya ini fungsinya buat ngelindungin make up biar gak cepet luntur nah kebetulan banget nih gw setiap hari ke kantor tempat gw PKL itu naik motor dan (You know lah Jakarta kalo jam 8-an macetnya kayak apa) suka keringetan di Jalan pas sampe kantor mukanya kucel, make upnya luntur, rambut berantakan bekas helm ih pokoknya kesel deh. Pas disemprot ke muka tuh rasanya kayak ada adem-ademnya gitu juga wanginya enak.. Oh ya ini juga bagus loh buat melembabkan wajah gak cuman buat make up lock doang. Ini bisa kok dipake kalo abis mandi, atau kalo muka kalian kering juga bisa tapi kalo gw sih buat make up lock. Katanya si

[REVIEW] Etude House Drawing Eyebrow (Dark Brown)

Pensil Alis umumnya untuk membentuk/membingkai alis & membuat alis nampak lebih tebal... Dan biasanya kebanyakan orang yang suka pake pensil alis itu orang yang alisnya tipis. Nah untuk kali ini gw mau review pensil alis favorit gw yaitu ETUDE HOUSE DRAWING EYEBROWS gw beli di olshop 45rb-an sebenernya ini gw repurchase yang kedua kalinya karena waktu itu punya gw ilang disekolah jd gw beli lagi. Sebenernya alis gw tergolong "Tebal" tapi kenapa gw pake pensil alis ?? Karena cmn bwt ngewarnain alis gw doang... Gw gasuka bikin alis yang dibikin naek gitu -_- lah wong alis gw jg udh tebel nanti kalo dibikin kayak gitu nanti kayak tante-tante padahal umur masih 17 πŸ˜’πŸ˜’ OK lanjut ke packaging Packagingnya sederhana... Bentuknya Panjang dan ada tulisan dan merknya.. Oh iyaa pas pertama barang ini dateng tutupnya di segel pake barcode yang ditutupnya itu.. Tapi udh gw robek Selain itu Etude house ini punya sikat alisnya juga.. Jadi setelah digambar disikat alisnya biar n