Langsung ke konten utama

My Canmake Products 💕💕

Hi... Yeeeyy Akhirnya kesampaian juga beli produk CANMAKE. Dari sekian lama nabung dan 2x ikut beauty classnya akhirnya kesampaian juga. Dan di blog gw kali ini gw pengen review satu-satu produk canmake yang gw punya.


Gw sebagai  pecinta make-up Jepang so pasti sangat suka sama brand make up dr Jepang satu ini yaitu CANMAKE TOKYO. Selain teksturnya ringan dan pas buat gw, CANMAKE ini juga punya packaging yang KAWAII. Dan satu lagi CANMAKE TOKYO ini sangat populer di kalangan gadis remaja di Jepang sana. Yahh walaupun gw belom pernah kesana tapi gw sering liat diinstagram CC channel, howTwo, atau ngeliat Youtubers Kumamiki, Sekine Risa, Yoshida Akari mereka semua pada pake produk satu ini. Berarti udah jelas banget produk ini terkenal di Jepang. OK, Ini dia produk-produk CANMAKE yang gw punya saat ini:

1. CANMAKE CREAM CHEEK (13)


Packaging: Packagingnya imut banget... Bentuknya kecil dan kayak diamond-diamond gitu. Bener-bener KAWAII.


Tekstur: Teksturnya halus dan ringan 💕💕 Akan tetapi warnanya gak cocok dikulit gw. Kulit gw sawo matang. Mungkin gw lebih pantes pake yang warna 01. Tapi gw akalin jd eyeshadow base dan terkadang gw taro di pipi kalo lagi gk mood dandan igari.

Harganya: 124k

2. CANMAKE SMOOTH LIQUID FOUNDATION (02)


 Ini adalah liquid foundie pertama gw dan FAVORIT gw. Kenapa ?? Yaa gw selama pake foundie merk lain entah didandanin MUA, pinjem punya emak. Itu gaada yang cocok dan BERAT dimuka apalagi gw kulit remaja nahh kalo si Canmake ini nggak. Pertama kali gw cobain foundie ini pas beauty class tanggal 29 Juli itu.

Packaging: Packagingnya sederhana kayak foundie biasanya. Berupa botol kaca namun kuat kalo Jatoh gabakal pecah dan pakai pump untuk memudahkan mengaplikasikan foundie

Tekstur:  Teksturnya RINGAN banget dan cocok buat kulit remaja 17 tahun kayak gw dan gak berasa kayak pake foundie. Ini rekomendasi banget buat kalian yang mau wisuda sekolah, atau pensi sekolah.

Coverage: Coveragenya medium coverage jd memang hasilnya natural banget 💕

Harganya: 278k

3. CANMAKE COVER & STRETCH CONCEALER UV (01)


Ini juga concealer pertama gw. Tapi mungkin ini gw beli warnanya keterangan. Lain kali gw harus beli yang warna 02.

Packaging: Sederhana seperti concealer biasanya dan mempunyai aplikator untuk mengaplikasikannya.

Tekstur: Teksturnya cukup ringan

Coverage: Coveragenya bagus. Dan sempurna menutup mata panda gw

Harganya: 165k

4. STAY-ON BALM ROUGE (03)

 Ini gw beli pas beauty class ReonxCanmake bulan Oktober kemaren. Gw bisa ikut beauty class itu karena menang giveaway waktu itu dan produk canmake lagi diskon dan kebetulan ini salah satu yang gw beli.

Packaging: Packagingnya lucu ada bunga-bunga ditengahnya.

Tekstur: Teksturnya enak banget !! dan warnanya natural. Ini adalah lipbalm yang sering gw pake kesekolah.

 Harganya: 108k

5. CANMAKE MARSHMALLOW FINISH POWDER (MB)

Bedak FAVORIT GW !!! Gw beli di Beauty couture juga pas beauty class ReonxCanmake.


Packaging: Packagingnya mewah euuyy... Emas-emas gitu dan ngerasa pede kalo lagi touch up. Dan cukup kokoh. Aplikatornya juga lembut banget 💕💕  

Tekstur: Teksturnya lembut, ringan, dan punya hasil yang matte. Dan pas diaplikasiin ke muka tuh kayak ada efek halus kayak marshmallow. Hehehe...... yang gw suka dari ini adalah OIL CONTROLnya luaarrr biasa. Gw waktu itu pake ini 4jam masih awet biasanya klo gw pake bedak lain 4jam muka udh berminyak bgt.

Harganya: 208k

Sekian produk CANMAKE yang bisa gw review.. Yang Lip&Cheek sama yang eyebrow pencilnya belum gw coba. Dan nanti akan gw review di part II. Pokoknya intinya gw suka banget sama semua produk dari CANMAKE karena selain packagingnya imut juga cocok buat gw yang masih 17 tahun ini. Dan COCOK banget buat graduation nanti. Kalo kalian ada pengalaman menarik ttg produk CANMAKE lainnya kalian bisa tulis komentar kalian dibawah. Terima Kasih 💖

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] PIXY SILKY FIT LIPSTICK

Hi Guys... Kali ini gw pengen review lagi-lagi Produk favorit gw Iyaakk PIXY hehehe di artikel sebelumnya gw sempet review Beauty Mistnya nahh sekarang Lipsticknya. Gw suka banget sama sesuatu hal yang berbau kawaii gitu yap makanya gw suka banget sama pixy ini. Packagingnya kawaii banget nuasa pink gitu.... Gw punya yang nomor 216 warna pinkish peach satin . Warna pas buat gw. Oh iyaaa ini Recommended banget nih buat kalian yang masih pelajar SMA/SMK kayak gw buat pergi kesekolahan biar bibirnya gak keliatan pucet atau buat yang ke Kantor juga bisa pokoknya ini cocok bgt buat daily make up. Kalo gw olesin di tangan warnanya kayak gini Kalo untuk teksturnya, Teksturnya enak lembut juga mengandung Sweet Almond Oil dan Vitamin E  jadi bibir kalian tetap lembab kalo pake Lipstick ini. Kalo gw pake di bibir jadi kayak gini: Harganya juga murah waktu itu gw beli gak nyampe 50rb sekitar 20-30rb an doang tergantung belinya dimana kadang di toko tertentu ada yang suka d

[REVIEW] Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Diartikel gw yang kali ini gw pengen review salah satu product favorit gw yaitu PIXY !!! Udah bagus terus harganya sangat bersahabat buat kantong pelajar kayak gw ini hehehehe.... Nah yang gw review kali ini adalah PIXY AQUA BEAUTY PROTECTING MIST !!! PIXY AQUA BEAUTY PROTECTING MIST ini harganya 25rb an doang guyss..... Kemasannya simple kayak beauty mist lainnya ini fungsinya buat ngelindungin make up biar gak cepet luntur nah kebetulan banget nih gw setiap hari ke kantor tempat gw PKL itu naik motor dan (You know lah Jakarta kalo jam 8-an macetnya kayak apa) suka keringetan di Jalan pas sampe kantor mukanya kucel, make upnya luntur, rambut berantakan bekas helm ih pokoknya kesel deh. Pas disemprot ke muka tuh rasanya kayak ada adem-ademnya gitu juga wanginya enak.. Oh ya ini juga bagus loh buat melembabkan wajah gak cuman buat make up lock doang. Ini bisa kok dipake kalo abis mandi, atau kalo muka kalian kering juga bisa tapi kalo gw sih buat make up lock. Katanya si

[REVIEW] Etude House Drawing Eyebrow (Dark Brown)

Pensil Alis umumnya untuk membentuk/membingkai alis & membuat alis nampak lebih tebal... Dan biasanya kebanyakan orang yang suka pake pensil alis itu orang yang alisnya tipis. Nah untuk kali ini gw mau review pensil alis favorit gw yaitu ETUDE HOUSE DRAWING EYEBROWS gw beli di olshop 45rb-an sebenernya ini gw repurchase yang kedua kalinya karena waktu itu punya gw ilang disekolah jd gw beli lagi. Sebenernya alis gw tergolong "Tebal" tapi kenapa gw pake pensil alis ?? Karena cmn bwt ngewarnain alis gw doang... Gw gasuka bikin alis yang dibikin naek gitu -_- lah wong alis gw jg udh tebel nanti kalo dibikin kayak gitu nanti kayak tante-tante padahal umur masih 17 😒😒 OK lanjut ke packaging Packagingnya sederhana... Bentuknya Panjang dan ada tulisan dan merknya.. Oh iyaa pas pertama barang ini dateng tutupnya di segel pake barcode yang ditutupnya itu.. Tapi udh gw robek Selain itu Etude house ini punya sikat alisnya juga.. Jadi setelah digambar disikat alisnya biar n